Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

SEDEKAH BUMI DESA DOROPAYUNG 2019

Sutyanto | 18 Juli 2019 12:06:54 | Berita Desa | 775 Kali

      Sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun di desa Doropayung selalu mengadakan kegiatan  yaitu Sedekah Bumi, yang mana kegiatan ini bukan hanya sekedar Sodakohan ( bancaan ) di tempat yang di anggap sebagai Kramat ( Punden ) tetapi juga selalu diadakan pertunjukan yaitu Ketoprak yang di tempatkan di tengah tengah Desa. Lain dari tahun tahun yang lalu, tahun ini Ketoprak yang di pentaskan yaitu Ketoprak " WAHYU MANGGOLO " dari Kota Pati, kalau biasanya selalu ambil Ketoprak dari Blora   

    Selain pertunjukan Ketoprak ada juga kegiatan yang lain yaitu berupa pembagian doorprice bagi Warga Desa Doropayung, banyak sekali hadiahnya muali dari Jam dinding, setrika, Dispenser, kipas angin dan masih banyak lagi yang lain, adapun hadiah utama adalah Sepeda gunung merk Phoenik, total hadiah adalah Rp. 3.000.000 yang mana doorprice ini di ambilakan dari iuran warga yang mana tiap KK desa Doropayung di kenai iuran sebesar Rp. 80.000. 

   Acara pada tahun ini sangat mendapat antusias dari warga Desa Doropayung maupun dari Desa-desa di sekitar Desa Doropayung ( Desa Karas Kepoh, Desa Jeruk, Desa Karasgede, Desa Tuyuhan dll ) hal ini dapat kita ketahui dengan begitu banyaknya penonton dalam acara ini baik siang maupun malam. Mudah-mudahan acara semacam ini akan tetap ada setiap tahunnya sebagai wujud Kebersamaan warga Desa Doropayung.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung