Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

MUSDES PENETAPAN APBDES PERUBAHAN TAHUN 2020

Sutyanto | 10 November 2020 11:04:35 | Berita Desa | 542 Kali

             Doropayung, Suasana di Balai Desa Doropayung nampak ramai, terlihat banyak masyarakat yang datang untuk  mengikuti Musdes Penetapan APBDES Perubahan tahun anggaran 2020 kurang lebih ada sekitar 60 orang yang terdiri darai segenap narasumber dari Kecamatan Pancur, yaitu Bapak Camat pancur ( Bp Suharto, SH ) dan segenap jajarannya , Ibu kapolsek Pancur dan Jajarannya, Danramil Pancur dan jajarannya dan dihadiri pula Bapak kepala Desa Doropayung beserta perangkatnya dan segenap lembaga masyarakat Desa Doropayung.

            Pada acara pagi hari ini Senin 09 Nopember 2020 bapak Kepala Desa Doropayung Bp Achmad Sumaedi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya wabah Covid-19 maka sebagian dana DD di gunakan untuk Penanganan covid - 19 diantaranya yaitu penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah dan tempat-tempat umum yang ada di wilayah Desa Doropayung, selain itu juga membagikan sejumlah masker kepada seluruh warga masyarakat Doropayung dan yang lebih mendapat perhatian lagi yaitu pemberian BLT DD ke sejumlah warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan sama sekali baik dari BPNT.PKH,BST dan bantuan lainnya. Bapak Kepala Desa juga menyampaikan seharusnya sesuai dengan SE Bupati bahwa BLT-DD harus di berikan sampai dengan bulan Desember, tetapi karena dana DD sudah tidak mencukupi lagi maka BLT DD untuk bulan Oktober - Desember tidak bisa disalurkan untuk itu perlu di tetapkan APBDES perubahan.

                Acara di lanjutkan dari sejumlah nara sumber yaitu dari Bapak Camat Pancur dan Polsek Pancur kemudian acara di tutup dengan Doa. alhamdulillah acara berlangsung dengan sukses dan Lancar.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung